Posting Terkini :

Indonesian's Ladies Sport Day

Bunda Ruwais

Sebetulnya saya itu senang banget menulis. Kejadian apapun pasti saya tuangkan ke dalam sebuah kertas. Tapi ya itu tulisan dan kata-katanya amburadul , seenaknya, dan bahasanya pun seusai dengan kata hati saja. Bukan seperti penulis-penulis novel atau cerpen yang menggunakan tata bahasa yang baik dan benar menurut EYD hihihi... Kali ini saya mau nyoba-nyoba nulis lagi yach,  Semoga tulisannya gak malu-maluin dan bikin bete yang baca nya.

Saya ingin mengangkat tema tentang "Indonesian's Ladies Sport Day." Wow, keren nggak judulnya? Kalau lihat judulnya “Indonesian’s Ladies…” mungkin yang kebayang semua perempuan Indonesia berolahraga, dari mulai emak-emak sampai nenek-nenek? Tapi eit..tunggu dulu, tidak seluruh wanita Indonesia maksud saya, tapi… penasaran kan?

Oke, daripada penasaran, saya lanjutkan saja ceritanya. “Indonesian’s Ladies Sport Day” -- adalah acara olahraga emak-emak orang Indonesia di perantuan, di Al Ruwais yang bertanding olahraga. Nah baru tahu kan, maksudku, Itu acara yang baru beberapa minggu lalu kita lalui bersama. Banyak kisah seru dan berkesan yang saya rasakan dengan adanya acara tersebut. Saya pun ingin berbagi dengan Bunda Ruwais.

Indonesian’s Ladies Sport Day ini adalah salah satu kegiatan yang sengaja diselenggarakan oleh ibu pres Indo Emirate beserta staff untuk para bunda yang bertempat tinggal di Ruwais dalam rangka menjalin silaturahmi sesama bunda warga Indonesia yang menetap di Al Ruwais. Adapun pelaksanaanya acara ini diselenggarakan 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis pagi acara "Indonesian's Ladies Sport Day" diisi dengan bergai lomba diantaranya Volly Ball,tarik tambang, masukin benang ke jarum,rocking chair dan balon estafet.

Saya sebagai warga lama sangat mendukung sekali terselenggaranya acara ini, karena menurut saya acara ini bisa menjadi ajang Silaturahmi sekaligus olah raga, yang mungkin jarang sekali bunda-bunda lakukan hihihi... Sayapun tak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara ini dengan mengikuti lomba volly ball dan tarik tambang. Bisa dibayangkan betapa serunya kan? Semua bunda berkumpul di big park,yang tua yang muda berbaur bersama,saling asih,saling asuh dan saling mensuport teamnya masing-masing.

main Volley
Betapa heboh dan serunya saat lomba volley. Bayangkan saja, sebagian bunda-bunda bermain voly dengan menggunakan abayah, termasuk saya hihihi.... mungkin bagi sebagian bunda merasa ribet dan khawatir melihat kita-kita berolah raga dan bermain volly dengan pakain tersebut. Tapi Alhamdulillah saya dan bunda yang lain merasa nyaman-nyaman saja berolah raga dan tetap dengan pakaian yang syari'i. Justru jadi seru hihihi.

Berbagai ekspresi

Apalagi saat lomba balon estafet dan tarik tambang,banyak bunda yang keserimpet dan jatuh saat berlari hihihi... jadi hiburan tuk bunda Ruwais yang menonton saling tertawa ceria. Walaupun terkesan dadakan dan spontan yang saya rasakan alhamdulillah acaranya berjalan baik dan tertib,walaupun banyak bunda-bunda yang cedera dan lain-lain. Pokoknya terkesan, deh. Menang kalah bukanlah yang utama, hihihi…bukan karena Team saya kalah lho kalau saya ngomong begini. Terpenting hebohnya… sehingga antar bunda-bunda menjadi lebih akrab. Terpenting lagi ekprsesi bunda-bunda terlihat bahagia semuanya, bisa berbagi tawa (apalagi yang dapet kado doble bahagianya hihihi...).

Tarik tambang

Seruuuuuuuuuuu abissssss
Beragam Expresi Lagiii

Gaya manis
Dengan terselenggaranya acara Indonesian’s Ladies Sport Day ini banyak hikmah dan pelajaran yang bisa saya dan bunda-bunda ambil. Di antaranya kebersamaan, sportifitas dan kepedulian. 

"Walaupun Kita Berbeda Tetapi Tetap Satu"!

Itu motto yang saya buat tuk bunda-bunda semua. Jangan ada pengkontak-kotakkan daerah, tetaplah bersatu saling mendungkung, saling merangkul dan saling bergandengan tangan sebagai “Indonesian’s Ladies” melalui ajang “Sport Day” Semoga rasa kebersamaan ini makin dalam menancap dalam hati. 

Persaudaraan yang terus tumbuh di antara para perantau yang jauh dari sanak kerabat. Di sinilah kita merasakan indahnya menjadi satu keluarga, di antara saudara yang baru dipertemukan Allah. Akhir kata saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada ibu pres dan seluruh panitia yang telah meluangkan waktunya untuk menyelenggarakan acara "Indonesian's Ladies Sport Day" ini.

 Terutama untuk bunda-bunda semua. Mohon Maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata-kata atau ucapan serta sikap saya yang kurang berkenan saat itu. "Good Luck Indo Emirate….!!!!! Semoga sukses selalu untuk event-event Indo-Emirate selanjutnya. Harapan, semoga ukhuwah tetap terus terjaga. Jazakumullohu khoiron katsiron… 

By : Konar

Foto dari berbagai Bunda. 
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, Semoga membawa manfaat.
Silahkan berkomentar dengan sopan.
Salam hangat dari Ruwais

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bunda Ruwais Magazine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger